Kamis, 28 Mei 2009

bisnis5milyar

Dear all;

Semua orang pasti menginginkan banyak Uang, Kaya Raya, Punya Usaha, Pasti Pingin Hidup yang berkecukupan dan Success pastinya..........

Untuk itu saya mengajak saudara semua untuk bergabung di Bisnis 5 Milyar, Untuk mengetahui apa sih bisnis 5 M silahkan anda membuka Website Replika di bawah ini:

http://www.bisnis5milyar.com/?id=zamroni


Hilangkan keraguan, mantapkan Hati, INGAT ....! Cari Rejeki ada 1001 Jalan untuk menuju Success..... Amin

http://www.bisnis5milyar.com/?id=zamroni


Thanks to all;

Best Regards;
Moh. Zamroni, S. Hum
085649089198

NB: silahkan baca .......!!!!!

CATATAN:
_  Tidak ada satu pihak pun yg dirugikan di Bisnis 5MILYAR ini. Ada segelintir orangberanggapan bahwa member terakhir-lah yg dirugikan, tapi anggapan ini tidak benar, karena faktanya tidak ada "member terakhir" dalam Bisnis 5MILYAR ini.
_ Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta bisnis ini. Jadi bisnis ini abadi, tidakada istilah "member terakhir" karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baruinternet tiap tahunnya yg berpotensi untuk menjadi member.
_ * Program Bisnis 5MILYAR bukan money game karena ada produk yg diperjual-belikan berupa 7 bh buku elektronik (e-book) yg nilainya bahkan lebih besar daripada uang yg dibayarkan. Dan yg tak kalah bernilainya, anda juga mendapatkan sebuah Website Replika atas nama anda sendiri dengan sistem otomatis yg bisa anda gunakan sebagai Mesin Penghasil Uang (Cash Generator). Sistem sudah ada, tinggal diikuti, mudah, dan sudah teruji.
_ * Anda akan menerima email pemberitahuan otomatis dari setiap transaksi/aktifitas yg terjadi di website anda maupun di website semua member di bawah anda sampai kedalaman 5 level (info lengkap baca di menu "Keistimewaan")
_ * Anda bisa memblokir keanggotaan member dibawah anda jika member tsb tidak melakukan pembayaran. Sehingga dipastikan program ini terhindar dari segala bentuk kecurangan.
_ * Lihat scan buku tabungan member di menu "Kesaksian"
_ * Bagi anda yg berminat, harap dibaca dengan seksama semua informasi yg ada pada halaman ini, janganlah dilewatkan satu patah kalimat pun, karena informasi ini sangat berguna dan akan mempermudah anda dalam memahami & menjalankan bisnis ini.
_ * Rekening tujuan pembayaran akan muncul setelah anda mengisi Form Pendaftaran
_ (lihat di menu "Pendaftaran")
_ * Data Rekening Bank anda dapat diisi di link konfirmasi pembayaran (link yg terkirim ke email anda setelah mendaftar) atau di Member Area



KESAKSIAN MEMBER

BISA MENGULIAHKAN ANAK DAN BIAYA BEROBAT IBU YG SAKIT

Dear webmaster bisnis 5 milyar,
Saya ingin berterima kasih sekali kepada anda karena dengan adanya program ini saya betul2 terbantu dalam pemenuhan berbagai kebutuhan dana keluarga saya. Biaya ibu berobat ke rumah sakit, biaya kuliah anak2, dan insya Allah untuk biaya beli rumah yg lebih layak bulan depan (mudah2an).
Awalnya saya kenal program ini, saya mendapat email dari seorang teman (beda kantor). Ada program bisnis bagus nih, katanya. Sistemnya sederhana, gampang dipahami, dan kalo sabar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 5 milyar, tambahnya lagi. Mendengar kata-kata 5 milyar, saya berpikir skeptis, mana mungkin, batin saya, akhirnya saya delete saja email tsb. Sekitar 4 bulan setelah itu, saya mendapatkan email yg sama dari rekan yg berbeda. Dengan semangat menggebu2 di emailnya dia bercerita kalo dalam waktu sebulan dia bergabung, saldo di rekening BNI-nya bertambah lebih dari Rp 100 juta. Saya berpikir, gak mungkin dua orang sahabat baik saya berbohong tentang hal yg sama terhadap saya. Lagi pula gak ada ruginya bergabung, toh cuma 180 ribu saja, itu pun sudah dapat produk berupa program bisnis. Akhirnya, iseng2 saya gabung, tanpa harapan yg berlebihan. Kemudian saya informasikan bisnis ini lewat email, sms, mulut ke mulut, dll ke sekitar 80 orang. Sebagian dari mereka ada yg saya kenal dan ada juga yg tidak, setelah itu saya lupakan.
Sekitar 3 bulan setelah itu, waktu saya menyetor uang ke bank (jumlahnya sekitar 500 ribu waktu itu), waktu buku tabungan saya di-print saya menunggu lama sekali, teller-nya bilang buku tabungan saya sudah tidak muat lagi dan harus diganti dengan yg baru. Saya kaget, ada apa? Rasanya dalam 3 bulan terakhir saya tidak melakukan transaksi apa2. Begitu saya cek, di kolom kredit isinya 50 ribu dan 10 ribu banyak sekali dan di kolom saldo tercetak angka 160 juta lebih dan jika ditambah dengan buku ke 2 totalnya ada 250 juta sekian. Sontak saya kaget, ini duit begitu banyak dari mana? Setelah berpikir keras dan melihat angka 50 ribu dan 10 ribu baru saya teringat bisnis 5 milyar yg saya pernah gabung dulu karena waktu gabung saya juga mentransfer 50 ribu dan 10 ribu ke beberapa orang.
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster bisnis 5 milyar.
Salam,
Bambang Widjatmoko
Surabaya
bambang230854@yahoo.com

NB. :
Iseng-iseng dengan modal Rp 180.000 kita sudah dapet e-book yang isinya menarik.
Kalau kita ingin cepat balik modal, cukup cari rekan 4 orang terdekat saja (istri, adik, kakak, orang tua & saudara-saudara kita dulu) secepatnya.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja kunjungi website replikaku :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=zamroni

Tolong jangan reply email saya sebelum anda baca secara keseluruhan materi yg ada di website diatas. Sistemnya sederhana, mudah dimengerti dan logis. Terutama pada menu "pendaftaran + klik order", karena di situ lah penjelasan intinya yang lebih sederhana.



Salam SUKSES

Thanks to all;

Best Regards;
Moh. Zamroni, S.Hum
085649089198

Tidak ada komentar:

Posting Komentar